Senin, 10 Juli 2017

Cara stop langganan artikel masuk ke Email Yahoo dan Gmail dengan mudah

Cara menghentikan langganan Email di Gmail dan Yahoo

Langkah 1 : Buka email anda (Jangan Email orang lain ya !!!)
Langkah 2 : Scroll ke bawah atau lihat bagian bawah email, cari tulisan UNSUBSCRIBE (berhenti berlangganan). Lalu klik LINK yang berwarna biru.

Langkah 3 : Klik Yes, unsubscribe me

Langkah 4 : Selesai (Email berlangganan yang setiap harinya masuk akan stop dengan sendirinya.

Jika yang masuk ke Email menggunakan bahasa Indonesia maka anda cukup membuka Email yang masuk dan lihat saja tulisan paling bawah Email seperti gambar berikut ini dimana ada kotak yang sudah saya beri warna ORANYE:


Seperti ini tulisannya :
Email promosi ini dikirimkan ke alamat email Anda oleh mandiri kartu kredit karena Anda adalah nasabah mandiri kartu kredit atau Anda terdaftar di situs kami. Jika Anda ingin berhenti menerima email promosi mandiri kartu kredit silahkan klik disini.

Silahkan anda cukup mengklik tulisan berwarna Oranye dan anda akan di arahkan kepada akun sebuah situs yang akan anda stop langganannya. Sebagai contoh di atas adalah pemberitahuan Kartu Kredit Mandiri maka anda harus mengisi Formulir untuk menghentikan langganan. Lakukan sesuai intruksinya sampai selesai maka Email langganan anda akan berhenti.

Masing masing situs atau website berbeda beda jika seseorang inggin menghentikan langganan Emailnya. Ada situs yang bisa secara langsung menyetop langganan Email dengan sekali klik saja tetapi ada juga anda harus mengisi beberapa informasi apakah anda benar benra inggin berhenti berlangganan.

Jika anda masih merasa kesulitan silahkan dipertanyakan ke kolom Komentar. Dengan senang hari admin mastimon.com akan membantu mengatasinya, Selamat Siang dan selamat mencoba, semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar